Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Pesona Kecantikan Guru di Cina Ini Sukses Pikat Semua Murid


Kisah guru cantik yang jadi idola semua murid bahkan sesama rekan guru biasanya hanya bisa kita temui dalam sinetron atau drama saja Ladies. Tapi yang satu ini benar ada dan menjadi fenomena nyata. 


 Seperti yang telah dilansir oleh Rocketnews24.com, seorang guru yang sangat cantik berhasil menjadi primadona di sekolahnya. Bei Mei Xie adalah seorang guru di Huli Middle School yaitu sekolah setingkat SMP di kota Xiamen, Cina. Wanita berusia 22 tahun ini begitu mempesona sampai-sampai ada sebuah pemberitaan dari surat kabar lokal tentang seorang penggemar Bei Mei Xie yang rela mengungkapkan perasaan cintanya saat ia sedang menuju ke kelas. Saat ini ia bertanggung jawab menjadi wali kelas dari siswa kelas 2 SMP. Selain itu ia juga mengajar musik untuk siswa di tingkat pertama. 

Tak hanya itu saja, dikarenakan ia juga belajar tari di bangku kuliah, Bei Mei Xie juga diberi tanggung jawab untuk mengajarkan ilmu tari pada siswa-siswanya. Tak hanya cantik ternyata Xie juga super pintar Ladies. 


Ia menggunakan metode menyenangkan saat mengajar dan ia juga selalu berkomunikasi dengan semua muridnya lewat semua jejaring sosial seperti Twitter, Weibo dan masih banyak lagi. Meskipun begitu Xie tidak pernah membanggakan kecantikannya. 


Baginya yang terpenting adalah bagaimana cara guru menyampaikan ilmu yang ia dapat untuk semua muridnya. Wah, sudah cantik, pintar, inspiring pula. Benar-benar sosok guru idaman ya Ladies?

dikutip dari vemale.com

KOMENTAR untuk "Pesona Kecantikan Guru di Cina Ini Sukses Pikat Semua Murid"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.