Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

5 Ciri khas populer Vampir dalam mitos


Bertaring. Vampir ini diperkirakan telah lebih lama dari gigi mata biasa. Porfiria, dapat dikatakan penyakit dari Vampir itu, yaitu penyakit genetik resesif yang ditandai dengan terlalu sedikit hemoglobin yang diproduksi dalam darah.
Penyakit ini dikatakan telah terjadi sebagai akibat dari kawin campur bangsawan Eropa.
Komplikasi Kulit Porphyriatermasuk, tetapi tidak terbatas pada, photosensitivity, lecet kulit, gatal-gatal kulit, kulitbengkak, kelainan pertumbuhan rambut (yang dapat menjelaskan mitos lycanthropy),perubahan pigmen kulit, kerusakan pada bibir dan hidung, dan jaringan surut dari gusidan bibir. Di negara-negara Eropa, jika seorang anak lahir dengan gigi seperti itu dianggap vampir.


Pencerminan. Pertanda lain dari vampir adalah kurangnya refleksi di cermin. Cermin selalu diadakanrelevansi dalam cerita rakyat bila dikaitkan dengan kematian. Itu takhayul umum di Bulgaria, bahwa jika refleksi mayat itu ditampilkan dalam cermin, atau jika cermin yang tidak tercakup dihadapan mayat, maka ada kemungkinan peningkatan lagi kematian akan terjadi. Itu juga cara tradisional untuk mayat yang akan dikeluarkan dari rumah melalui jendela, dan tidak pernah melalui pintu depan, untuk mencegah mayat orang yang dicintai kembali ke rumah untuk menuntut anggota keluarga lainnya. Hal ini juga dianggap bahwa mereka yang menderita dari Porphyria ditinggalkan cermin dari kehidupan mereka karena mereka tidak ingin melihat penampilan mereka mengerikan dan menjijikkan. 


Foto sensitivitas. Porfiria dalam mitos dijelaskan bahwa vampir identik sangat anti dengan terik matahari yang dapat  membakar tubuh mereka. Ini disebabkan karena tubuh mereka yang Porphyria, akibat kurangnya fungsi yang dapat secara efektif memperbaiki sel-sel kulit mereka dari kerusakan sinar Ultra Violet.


Menghindar dengan bawang putih. Bawang putih memiliki simbolisme klasik dalam cerita rakyat vampir. Tapi kenapa bawang putih? Sekali lagi, Porphyria adalah penyebab untuk ini mitos usia tua. Bawang putih mengandung bahan kimia yang memperparah gejala penyakit, dan inilah yang menyebabkan mereka menghindari hal itu. 


Haus akan darah. Mengapa harus darah? apa fungsi darah bagi vampir? Walaupun ini bagian dari mitos bila dilihat secara imajinasi, vampir yang kurang mengkonsumsi darah, pertanda akhir bagi vampir. Porfiria adalah penyakit kekurangan hemoglobin dalam darah. Secara umum, mereka yang berpenyakit ini harus minum sejumlah besar darah segar dengan harapan bahwa dengan meminum itu akan memberikan efek yang sama seperti seseorang yang mengambil suplemen untuk bertahan hidup pada tubuh mereka. 




KOMENTAR untuk "5 Ciri khas populer Vampir dalam mitos"

Artikel Terkait



Ikuti lewat email

 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.