Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Cara cepat menaikkan peringkat Alexa


Alexa rank adalah Daftar peringkat suatu website berdasarkan jumlah pengunjung pada suatu halaman web maupun blog. Peringkat yang diberikan Alexa oleh suatu website memang bisa sampai puluhan juta,
tapi bukan berarti semakin tinggi peringkat dari Alexa maka website anda memiliki peringkat yang tinggi pula traffiknya melainkan sebaliknya. Karena sistim penilaian peringkat dari Alexa adalah semakin kecil semakin baik. Maka dari itu, semakin kecil peringkat Alexa suatu website, maka artinya semakin tinggi posisinya di mata Alexa.

Nah disini saya ini saya akan sedikit share tentang cara meningkatkan peringkat Alexa untuk blog yang benar-benar baru, walaupun blog saya ini masih terlalu jauh untuk mendapatkan peringkat tertinggi. (Sengaja saya pasang artikel tentang alexa, katanya sedikit membantu mendapatkan rangking dari Alexa. hehe) Sederhananya, cara untuk mendapatkan ranking alexa untuk blog yang baru dibuat. Trik ini tidak jauh berbeda seperti trik-trik umum lainnya dalam meningkatkan penilaian dari Alexa. Berikut caranya,

  1.  Cari pengunjung sebanyak-banyaknya.Dalam hal ini, jika blog anda memang benar-benar baru dibuat, anda bisa mencari pengunjung dengan cara blogwalking dan berkomentar di blog tetangga.
  2. Up date blog setiap hari.
  3. Instal Alexa Toolbar di web browser anda.
  4. Pasang widget Alexa di blog anda.
  5. Jika memungkinkan, buat juga artikel tentang Alexa ( katanya para master sedikit membantu.. ^^)

Untuk Poin terakhir ini saya juga masih belum jelas secara pastinya sih. Tapi jika blog anda memang benar-benar baru, 5 poin di atas menurut saya rasanya sudah cukup. Karena dengan ke-5 trik di atas, eksperimen saya membuktikan dalam waktu kurang dari 1 bulan, peringkat Alexa beberapa blog baru saya sudah bisa di bawah 10jutaan. Not bad lah.. tetapi untuk konteks lainnya, maka dari itu saya coba deh bikin artikel tentang cara cepat meningkatkan Alexa

Good luck... ^^


Sumber : .andyfebrian.com


KOMENTAR untuk "Cara cepat menaikkan peringkat Alexa"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.