Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Timnas Garuda U-23 latihan militer untuk persiapan Sea Games 2011


Tim nasional U-23 mulai menjalani character building di markas Kopassus di Batujajar, Jawa Barat. Anak-anak asuh pelatih Rahmad Darmawan akan menjalani pembentukan mental dan latihan peningkatan fisik. Pelatihan ini persiapan untuk menghadapi SEA Games pada November mendatang.


Para pemain diwajibkan menggenakan seragam layaknya tentara. Para pemain berlatih baris berbaris dan mengikuti permainan menantang ala militer. Irfan misalnya menguji nyali dengan menaiki tangga yang tinggi. Ia kemudian turun lagi menggunakan tali. Setelah itu dengan bahasa Indonesia yang belum lancar, pemain berdarah Indonesia-Belanda ini harus melapor layaknya anggota militer. Bahkan Komandan Latihan Pusdikpasus, Letkol Infantri Richard Tampubolon mengatakan, para pemain juga akan turun ke hutan dan lokasi latihan perang.

Meski begitu, sejumlah pemain selain Irfan yaitu Okto Maniani, Yongki Ariwibowo dan Jajang Mulyana terlihat serius berlatih. Tidak hanya itu, selain para pemain sepak bola, kegiatan ini juga diikuti sekitar 100 atlet lain dari sembilan cabang olah raga.

source : metro, liputan6

KOMENTAR untuk "Timnas Garuda U-23 latihan militer untuk persiapan Sea Games 2011"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.