Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Popularitas Gerard Pique semakin meningkat sejak pacaran dengan Shakira


Pemain Belakang Team Sepakbola Barcelona Gerard Pique, semakin meroket popularitasnya, pasalnya sosok salah satu bintang Barca ini memiliki hubungan spesial dengan penyanyi ternama Shakira. Bahkan Pique mulai dilihat dan diminati sebagai ikon selebriti dunia.

Dilihat dari hasil survei oleh team Sport, Pique mulai dilirik dan semakin populer sejak menjalin kasih dengan penyanyi asal kolumbia tersebut. Ini terbukti dengan foto-foto Pique yang yang semakin bertambah menghiasi beberapa merk dagang olahraga. Padahal, sebelum menjadi pacaran dengan Shakira, popularitas Pique tak sepopuler saat ini. Mantan bek Manchester United (MU) itu sebelumnya hanya dikenal dikancah sepakbola saja.

Shakira dan Pique merupakan pasangan selebriti yang menjalin cinta sejak Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan. Shakira hadir di perhelatan akbar itu sebagai penyanyi official song “Waka-waka [This Time for Africa]“. Sedangkan Pique membela negaranya, Spanyol, hingga babak final. Di partai final, keduanya kembali bertemu karena Shakira menyanyikan lagu resmi di acara penutupan dan Pique tampil di final menghadapi Belanda.

Kedekatan mereka membuat Pique jadi sasaran Paparazzi yang mengincar foto kebersamaan keduanya. Shakira akhirnya memuaskan dahaga para Paparazzi dengan memposting foto dengan Pique di laman Twitter miliknya. Di judul foto, Shakira menyebutnya, “Saya persembahkan pada Anda matahariku.”

KOMENTAR untuk "Popularitas Gerard Pique semakin meningkat sejak pacaran dengan Shakira"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.