Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Barca ke Final Jadi Momen Unik Bagi Iniesta


Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menganggap keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions 2010/2011 sebagai momen yang unik. Pasalnya, hasil ini diperoleh dengan mengalahkan tim sekelas Real Madrid.
Keberhasilan Barca lolos ke partai puncak dipastikan usai menahan imbang Real Madrid 1-1 di Nou Camp pada leg kedua semifinal, Rabu, 4 Mei 2011. Barca lolos setelah unggul agregat 3-1 atas musuh bebuyutannya itu.

Iniesta menyambut gembira keberhasilan ini. Dia juga berharap timnya mampu melanjutkan tren positif ini saat tampil di final yang akan digelar di Stadion Wembley, Inggris, 28 Mei 2011. "Ini adalah momen yang unik. Fakta kami lolos ke final dengan mengalahkan tim yang kuat seperti Real Madrid punya arti banyak bagi kami," kata Iniesta seperti dilansir Eurosport, Rabu, 4 Mei 2011.

"Kami adalah salah satu tim terbaik dan kami pantas merayakan keberhasilan ini karena sangat sulit untuk bisa ke final," lanjutnya. Iniesta sendiri tampil gemilang pada leg kedua lawan Real Madrid. Pemain asal spanyol itu berhasil memberikan asist bagi gol yang dicetak oleh Pedro ke gawang Real Madrid saat laga memasuki menit ke-54.

Mengenai panasnya duel Barca vs Madrid, Iniesta tak ingin berkomentar banyak. Menurutnya hal tersebut normal terjadi bila dua musuh bebuyutan bertemu di lapangan. Iniesta pun enggan mengungkitnya lagi.
"Semuanya berjalan baik. Di luar rivalitas, di luar pertarungan demi kepentinganmu, semangat fair play tetap harus dikedepankan. Saya hanya ingin berbicara mengenai sepakbola dan tidak akan membicarakan mengenai hal-hal yang bukan faktor penunjang," ujar Iniesta.

"Kami telah melalui satu langkah penting, namun kami masih punya satu laga lagi di final. Kami berharap bisa bermain dengan benar dan memenangkan trofi Liga Champions untuk para fan kami," pungkasnya.

Andres Iniesta punya andil besar bagi keberhasilan Barcelona ke final Liga Champions.

Source : VIVAnews

KOMENTAR untuk "Barca ke Final Jadi Momen Unik Bagi Iniesta"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.