Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Ada Restoran Dengan Menu Mayat Manusia


Buat kamu yang senang banget sama yang namanya sushi dan sashimi. Kayanya wajib buat datang ke restaurant ini. Tapi bukan sekedar datang dan makan, karena kamu harus menyiapkan nyali yang besar. Nama restaurant ini Nyotaimori dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak,
kalau restoran ini bukan di Indonesia. Yup betul sekali, restoran ini berlokasi di Jepang. Sedangkan arti dari nama Nyoitamori adalah female body plate atau tubuh wanita yang lengkap secara fisik. Tubuh buatan yang lebih mirip seperti mayat ini dijadikan piring. Nggak usah takut, tubuh wanita ini bukan mayat yang di awetkan. Melainkan dibuat dari bahan makanan.

Jika ada pengunjung yang datang ke restoran ini, maka mayat buatan ini siap dihidangkan ke atas meja. Penyajian yang unik, karena mayat ini diletakkan di atas meja yang sudah di desain seperti meja operasi. Karena mayat ini dibuat dari bahan makanan maka nggak heran kalau setiap potongan tubuh nya bisa dimakan.
Ada lagi yang lebih seru, ketika sayatan pisau mengenai salah satu bagian tubuh yang ada maka darah segar akan keluar dari mayat buatan ini.

Kamu yang menyukai tantangan dan benar-benar ingin mencobanya. Mulai sekarang rajin-rajinlah menabung, biar bisa ke Jepang dan mengunjungi restoran ini.

Source : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=22694

KOMENTAR untuk "Ada Restoran Dengan Menu Mayat Manusia"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.