Stuff Order
Software Gratis
P-SKAN Yogyakarta

Tuyul Kramat Jati Ditangkap Warga


Tuyul Kramat Jati Ditangkap Warga | Foto Tuyul, Video Tuyul. Warga Kramat Jati, Jakarta Timur dihebohkan oleh adanya  kabar ditangkapnya tuyul, mahluk halus bertubuh kecil yang hoby nya  mencuri uang. Tuyul Kramat Jati tersebut kini dimasukkan ke dalam botol,
dan dipamerkan  di teras rumah milik Niah di  Jl. Batu Tumbuh No 71, Kramatjati, Jakarta Timur.

Cerita Penangkapan Tuyul Kramat Jati dimulai dari seringnya hilang uang para warga, padahal uang tersebut tersimpan rapi dalam dompet atau lemari. Warga lalu berkesimpulan ada Tuyul yang berkeliaran dan mengambil uang mereka.

Sepasang Kakak Beradik, kemudian berencana untuk menangkap tuyul yang dianggap telah meresahkan, karna kian banyak warga kehilangan uang. Akhirnya, konon sang tuyul berhasil ditangkap senin malam dan sang tuyul Kramat Jati tersebut langsung dimasukan kedalam botol.

ilustrasi gambar
Walau telah berhasil menangkap tuyul tersebut, sang penangkap tuyul mengatakan masih ada 10 tuyul lagi yang berkeliaran diwilayah tersebut dan belum berhasil ditangkap. MenurutWahyumi sang penangkap tuyul Kramat Jati yang memasukan tuyul tersebut kedalam botol, walau secara kasatmata tidak terlihat apa-apa bagi orang awam, tetapi dia meyakini bahwa ada tuyul dalam botol tersebut. ( Ilustrasi Foto Tuyul dalam botol)



source :

KOMENTAR untuk "Tuyul Kramat Jati Ditangkap Warga"

Artikel Terkait



 
Copyright © 2011 - 2014 | DachiNet | All right reserved.
Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.